Perasaan

Hati manusia itu unik ya, apalagi wanita, dan apalagi ngomongin soal rasa, dan selera. Kalo udah ngomongin itu, rasanya warna, harga, dan citra udah galagi meraja.

Bisa aja senyum-senyum liat vokalis band ganteng nyanyi penuh penghayatan, berdiri terdepan dalam setiap band. Tapi hati bisa aja penasarannya ama drummer yang kadang suka gak keliatan.

Bisa aja sepanjang pertandingan bola sibuk mantengin dan nyorak-nyorakin striker gape yang keren, yang kerjanya bikin gol setengah jam sekali. Tapi hati bisa aja ngidolain kiper kalem yang beraksinya kadang-kadang aja.

Bisa aja sepanjang hari antusias ngedengerin speaker yang jago ngomong dan pandai ngebawain materi, plus bonus ngasih-ngasih banyolan seger yang bikin ngantuk. Tapi hati bisa aja pas pulang keingetan mulu ama pembicara kalem yang pandai menghipnotis pendengarnya (Baca: bikin ngantuk)

Bisa aja mata jatuh sama cowo-cowo tinggi semampai, yang rasnya bagus buat ngebenerin keturunan. Tapi hati bisa aja merindingnya sama cowo-cowo tinggi seaspal.

#postingan super sampah haha, ~~~abaikan~~~

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s