cuti mendaki

 

Oke, dua bulan ini saya akan menjadi anak baik. Saya cinta kamu pacar. Saya rindu kamu. Tapi saya tahu, kesetiaan itu bisa saya pegang di kamu. Orang-orang boleh ingkar janji. Tapi saya tahu kamu gak akan lari, kamu gak akan pergi. Biar nanti saya yang lari, mencari kamu. Saya tahu kamu akan menunggu. Dua bulan lagi, dan kali ini saya benar-benar berjanji.

Apapun itu Papandayan, Ceremai, Rakutak, Sumbing-Sindoro, Mahameru… Saya akan jadi anak baik, dua bulan ini saja.

Setelah itu bercinta sebanyak hari apapun semau saya, dan semau kamu.

Tunggu ya, jangan lalu meledak, dan menjadi kerdil. Tunggu ya, jangan sampai memanas hingga terlalu bahaya untuk didekati.

Tunggu ya, saya akan kesana, Raung, Argopuro, Merapi-Merbabu, Sumbing-Sindoro, Lawu, Bromo-Mahameru, atau ah siapapun kamu. Saya jadi anak baik dulu. Dua bulan saja, tidak terlalu lama untuk ditunggu.

Leave a Reply

