Tempat Belanja Alat Outdoor Alternatif

efenerr

Persoalan alat-alat outdoor adalah yang paling esensial bagi seorang pejalan. Membeli peralatan yang mumpuni bagi saya adalah persoalan nomer 1 yang menjadi prioritas. Belanja alat-alat outdoor adalah hal serius dan selalu saya pikir matang-matang.

Saya adalah penganut rezim ada harga ada barang, untuk persoalan alat-alat outdoor memang tak bisa main-main. Lebih baik bayar mahal tapi dapat barang bagus dan awet. Namun kadangkala juga saya berburu barang murah dan bagus sehingga bisa mendapatkan barang murah dengan kualitas  bagus, beberapa bahkan sangat murah.

Nah, ini beberapa tempat saya berbelanja alat – alat outdoor / avonturir alternatif :

1. Toko Alat Outdoor

Urutan pertama pastilah toko-toko alat outdoor, banyak barang yang bisa dicari disini, mulai dari tas, sepatu, kaos, kemeja, sampai pisau. Nah, saya cenderung fanatik terhadap beberapa toko dan menjadi pelanggan setia. Berikut beberapa toko yang menjadi tempat saya belanja peralatan outdoor :

  • Kawani : Jl Dr Otten 9. Bandung 40171. Telepon…

View original post 751 more words

One thought on “Tempat Belanja Alat Outdoor Alternatif

Leave a Reply

