Curhat Day2

Hari ini saya agak-agak stress *okey, agak lebay sih*. Tadi pagi denger tetangga lagi marah-marah sama suami nya. Beragam kata bermunculan, mulai dari aing-sia sampe berbagai kata makian yang males rasanya saya tuliskan.

Tadi siang, saya dikunjungi sama saudara yang membawa anak kecil. Bocah itu nggak bandel-bandel amat sih. Hanya anak kecil yang penuh rasa ingin tahu, sampe-sampe ngoprek segala macam benda yang mungkin terlihat menarik di mata dia. Masalah bagi saya adalah ketika sang ibu mulai marah-marah dan bentak-bentak sang anak. Kuping saya yang sensitif ini pun harus mendengar caci maki lagi.

Fyuh.

Rasanya sedih aja, membayangkan seorang suami, dalam usia sepuh, dimaki-maki oleh istrinya sendiri. Atau anak kecil yang bingung, ketika diinstruksikan untuk diam oleh sang ibu, hal yang hampir mustahil untuk anak seaktif itu. Akhirnya memang diam sih, setelah dibentak dan dimaki.

Dan saya, merasa lemah aja gitu. Okelah bapak tetangga mungkin sudah cukup dewasa untuk membela diri. Tapi anak sekecil itu? Trus aku kudu piye, huhuhu. Mau ngingetin gak berani, secara umur ibunya jauuh diatas umur saya. Tapi disisi lain gak tega. Huhu…

To be continued…

#odopfo99days #day2

Leave a Reply

